Senin, 07 September 2015

Always on my Mind

Air mata saya bergulir lagi malam ini. Baca cerita-cerita lama saya di blog membangkitkan memori saya. Masa-masa waktu saya senang, atau sedih, kehilangan, belajar, dan semua perasaan saya yang diceritakan secara random. Kadang hal yang sangat spesial, kadang juga hanya cerita biasa tentang keseharian.

Ada cerita-cerita yang sengaja saya hide untuk saya melupakan cerita itu. Tapi waktu barusan saya baca ulang, ternyata masih bisa bikin saya nangis lagi. Hadeehhh. Kenapa air mata murah bgt lah, gampang keluar. Zzzzzzzz.

*

Beberapa hari yang lalu saya kerja sambil memakai headset, mendengarkan musik. Menjaga fokus saya untuk terus bekerja tanpa harus mendengar berisiknya orang-orang di kantor. Ritual saya: buka laptop, buka email, pasang headset, buka youtube, dengerin musik, kerja.

Dan musik yang saya dengarkan selalu berganti setiap harinya.

Sampai kepada lagu Michael Bubble. Lagu itu tidak begitu saya kenal. Tapi tiba-tiba saya tertegun mendengar liriknya, "give me one more chance to keep you satisfied.. You will always on my mind..". Saya langsung terdiam beberapa saat waktu mendengar lagu tersebut. Saya putar ulang beberapa kali. Meresapi merdu suara penyanyi dan liriknya yang dalam. Dan memori-memori itu datang lagi.

Hmm.

Regards,
Nat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar