Jumat, 21 Mei 2010

..THE GUARDIAN..

anggep saya ketinggalan jaman karena baru nonton niy film, tapi mesti diakui ini salah satu film bagus yang pernah saya tonton. bagi saya film yang ceritanya tentang pengorbanan selalu bagus. hehe.

keren aja liat pemeran utama edingnya ngorbanin dirinya supaya orang laen bisa hidup. *wondering is there anyone whose gonna do that for me* :)

btw hari ini waktu saya habis dengan tidur. gilaaaaa...parah. hmm.
rencananya siy cuman mau istirahat karena udah 2 minggu UAS, tapi malah bablas angine tidur seharian. wew. *mau dibawa kemana ini hidup sayaaaaa* ahahaa.

udah ah. sekian report dari saya.

c u in the next blog. :)

cheers,
Nat

6 komentar:

  1. Ahh... tapi kalo berkorban buat orang kamu mah gak mau, dasaar...

    BalasHapus
  2. iiihhhh mau ko...
    belum nemu aja orang yg bikin dd siap dan rela untuk berkorban. huehehehe.

    BalasHapus
  3. Wew... berarti ada hitung2annya dulu donk sebelum kamu memutuskan siap ato enggak untuk berkorban buat seseorang... Kalo orang itu selama ini udah baik, banyak nolong, selama berteman selalu menguntungkan.. okey gw siap berkorban. Tapi kalo kalo selama ini biasa2 aja dan gak ada yg bisa aku dapet dari dia... buat apa juga berkorban. Gitulah kira2 ya..? Mmmm....

    BalasHapus
  4. hmm...
    hadoooohhhhhh. dd kan belum bisa sebaik itu untuk berkorban demi seseorang yang bahkan ga ngasih keuntungan apa2 buat dd. apa salah? lazimnya manusia kaya gitu ko. *pembenaran*
    ntarlah... belajar dolo dd jadi manusia yang lebih baik lagi. smuanya kan butuh proses. wkwkwk.

    BalasHapus
  5. ini mah bukan masalah benar ato salah... krn tiap orang pasti punya persepsi masing2 ttg pengorbanan. Paling gue cuma bisa bilang, "Ooh begitu toh orangnya..."
    Ya kalopun blum bisa sebaik itu, at least dimulai buat orang2 terdekat dulu lah... gmn de? :)

    BalasHapus