Rabu, 27 Mei 2015

Bandung site visit

Hari ini aku ke Bandung. Site visit ke Rumah Sakit mata untuk handover study salah satu temen kantor yang mau resign.

Sepanjang perjalanan kami mengobrol seru. Membahas tentang politik kantor, teman kami yang begitu cepat dipromosikan, sampai ke keuangan keluarga.

Aku terharu dan merinding denger ceritanya tentang kondisi keluarganya. Gajinya tidak jauh beda dengan gajiku. Tapi yang jauh beda adalah bagaimana kami berdua menggunakan gaji kami.

Pendapatannya setiap bulan dipakai untuk membayar kontrakan rumah keluarganya, membiayai sekolah adiknya, dan belanja bulanan keluarga. Dan sekarang dia sedang menabung untuk bisa menyicil rumah sederhana bagi keluarga. Dia dan kakaknya berdua menanggung biaya keluarga.

Aku hanya bisa terdiam.

Tuhan sudah mengingatkanku lewat teman yang satu ini.

Beberapa minggu yang lalu abang kandungku menghubungi untuk menanyakan apakah aku bisa membantu biaya kuliah adikku. Kujawab ya. Dan semoga apa yang aku kerjakan dan aku hasilkan bermanfaat tidak hanya untuk diri sendiri.

Duh. Pelajaran lainnya di hari ini. Aku senang! ☺☺☺

Regards,
Nat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar