Jumat, 19 Juni 2015

Bapak

Saya berjumpa dengan bapak saya. Hore saya senang! :D

Sudah 3 minggu soalnya saya gak ketemu dengan bapak. Dapat saya rasakan betapa bapak sudah semakin tua dan kurus. Yah, mungkin ada kaitan dengan penyakitnya juga. Tapi saya bersyukur bapak masih bisa berjalan-jalan, dan bertemu dengan kami anak dan cucunya yang di Jakarta.

Puji Tuhan. ☺️

Tapi saya agak sedih, karena tiba-tiba bapak memutuskan untuk pulang ke Bandung malam ini juga. Padahal rencana awalnya bapak akan pulang besok sore. Sepertinya bapak merasa hanya akan merepotkan dan memperlambat rencana jalan-jalan kami besok ke pantai ancol.

Itulah bapak saya. Bapak terbaik yang pernah saya punya. Jalan Tuhan memang luar biasa dalam hidup saya makanya saya bisa dibesarkan oleh bapak sebaik ini.

Dalam doa saya, tuturan permintaan saya yang utama adalah kiranya bapak saya yang sangat baik ini selalu dikasih Tuhan bahagia.

Sehat-sehat ya pak!

- dan sudah saya terima kedua gifts tersebut sedari saya kecil sampai sekarang. Terima kasih bapak! -

Regards,
Nat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar